Minggu, 26 Februari 2012

Lanjutan tugas 1 4D


Contoh orang-orang sukses berbisnis didunia maya berasal dari luar negri, antara lain :
 1. Seseorang pemuda tampan bernama Mark Zuckerberg dengan usia kurang lebih saat ini 25 tahun, sukses berbisnis didunia maya sebagai seorang pemilik facebook, saya kira kita semua sudah mengenalnya. Pemuda ini pemilik situs social networking terbesar didunia dan sebagai situs nomer dua yang paling sering dikunjungi setelah google,... dan pasti pemuda ini kaya raya dengan keberhasilanya.
2. Yang kedua seseorang bernama Matt Mullenweg berusia sekitar 25 tahun saat ini, sukses berbisnis didunia maya sebagai pemilik wordpress, yang merupakan software Blog Engine. Andai saja Matt tidak membuat software ini maka kita tentunya tidak bisa berbloging seperti saat ini, karena kebanyakan situs ini memakai wordpress.
3. Yang ketiga adalah seseorang yang bernama Matt Mickiewicz sebagai salah seorang pemilik sitepoint.com, inspirasi bagi webmaster sedunia, karena telah membantu webmaster dunia dalam belajar tentang web,cara menjual kemudian membeli buku atau belajar coding maupun membuat bacground twitter..."Hebat kan sobat".
4.Kemudian yang keempat adalah seseorang yang bernama Ryan Allis dengan usia yang hampirsama yaitu sekitar 25 tahun saat ini sebagai seorang pemilik icontact.com. Boleh dibayangkan diusianya tersebut mampu menjalankan situs icontact.com dan service email marketing memperoleh keuntungan sekitar 25 juta dollar per tahun....wuh gede amat ",dengan pelanggan lebih dari 55 ribu yang membayar iuran bulanan.
5.Yang kelima adalah seseorang bernama Blake Ross dengan usia sekitar 24 tahun pemilik mozilla firefox.Blake adalah developer software asal Amerika dan terkenal karena project Mozilla Firefox tentunya kita bisa mengira-ira 100 san juta orang telah menggunakan software tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar