Minggu, 26 Februari 2012

TUGAS 1 FASILKOM 4D

SUKSES BERBISNIS DIDUNIA MAYA
Berikut adalah beberapa contoh rang orang sukses berbisnis didunia maya, yang terbagi 5 orang asli Indonesia dan 5 orang lagi dari luar negeri …

1.Yang pertama bernama Bp. Rudi Salim , seorang pria kelahiran Jakarta 24 April 1987.
                Yang pada saat berumur 23 tahun beliau sudah mempunyai bisnis dengan omzet 1,3 miliar sebulan…”woow mantap tentunya”, mungkin anda sudah tau bisnis apa yang digelutinya? Yaitu bisnis membiayai kredit untuk transaksi secara online, yang bekerja dikantornya yang terletak di sebuah ruko lantai tiga di kawasan elite Jakarta Utara.
Usaha penghobi game online yang hanya mengandalkan wbsite dan thread ataupun lapak di www.kaskus.us  dengan tampilan yang cukup sederhana berupa penawaran kredit jual beli secara online kepada siapa saja yang ingin bertransaksi via online….”hmm ,menarikkan !” .
2. Yang kedua yang dikenal dengan sebutan Bp.Pogung, ada yang pernah mendengarnya pembaca??”tentunya ada sebagian yang pernah mendengar nama tersebut. Beliau sosok orang yang pernah mengadakan kontes seo kampanye damai pemilu di Indonesia tahun 2009, sukses berbisnis didunia maya yaitu bisnis online affiliate. Beliau mengabadikan kenangan kisah sukses tersebut kedalam sebuah buku dengan judul GO BLOG.., mungkin pembaca pernah membaca buku tersebut. Dalam bisnis beliau berhasil meraup keuntungan hingga ribuan dollar perbulannya. Beliau bias menjadi sosok orang yang patut kita contoh dari kisah kesuksesan berbisnis secara online tersebut.
3. Yang ketiga yaitu seorang pemuda bernama Yudhis, dikenal suksesnya berbisnis didunia maya dalam google adsense, menurut cerita pemuda tersebut berhasil maraup keuntungan berbisnis online dengan google adsense tersebut hingga 3000 dlllar perbulannya, yang kemungkinannya sekarang sudah meningkat hingga 5000 dollar perbulanya…. Wow menakjubkan bukan”, mudah mudahan kitapun juga bias seperti dia... Amiin.
4. Yaitu seorang pemuda bernama Habibi Afsyah, sukses berbisnis didunia maya dalam affiliate amazon.com. Yang sangat memcengangkan pemuda ini memiliki fisik yang tidak sempurna pada kedua kakinya mengalami kelumpuhan dan juga tidak bias berbahasa inggris….”wah kasihan ya? Mudah-mudahan diberi kesabaran”. Pemuda ini berhasil meraup keuntungan hingga 5000 dollar perbulannya.
5. Yaitu seseorang bernama Cosa Andara, yang sudah sangat dikenal atas ilmunya dalam google edsense .Beliau berhasil meraup keuntungan hingga ribuan dollar perbulanya dari berbisnis di google edsense, dan juga telah membuat beberapa website lain yang menghasilkan keuntungan antala lain adsense.camp.

2 komentar: