Minggu, 11 Maret 2012

PTR (paid to review)


PTR (PAID TO REVIEW)

Paid to Review adalah salah satu bisnis online yang terbaik tahun 2011 kemarin. Dalam bisnis ini dikhususkan bagi kita yang memiliki blog dengan PR tinggi, karena rata-rata blog yang diterima pada program PTR ini minimal blog dengan PR2 keatas. Untuk itu bagi kita yang belum memiliki PR2 keatas, kita bisa mendapatkanya dengan cara membeli domain pada forum-forum local maupun luar negri, sebagai contoh forum Digital Point, forum Adsense-id (forum local), dengan kisaran harga sekitar $20-$30, untuk domain ber PR2 keatas dengan harga sekitar $25-$35. Perlu diperhatikan ,apabila kita membeli domain pastikan domain tersebut berumur(belum kadaluarsa) dan valid ( dapat dipercaya).
Dibawah ini adalah beberapa contoh domain terbaik tahun 2011 :
1.      Sponsoredreviews
Kita akan dibayar setiap 2 minggu sekali dari hasil jerih payah kita meng otak-atik blog kita hingga menghasilkan uang.

2.       Get Good Link
Merupakan PTR asal Rusia, tentunya bila blog kita sudah di approve pada situs ini, maka kita akan mendapatkan dollar yang lumayan besar.

3.      Microworkers
Pada situs ini kebanyakan berisi PTR(paid to review) . Apabila blog kita telah lama mencari uang dengan blog dan belum pernah sekalipun mendapatkan job dari PTR, misalkan blog kita memiliki PR1++ , maka akan dijamin mendapatkan job dari situs ini.
4.      Blogvertise
Terkenal dengan sebutan GBT (Grap Bag Task), atau kata lain sebagai job rebutan, yang merupakan salah satu PTR dengan bayaran tinggi.Salah satu cara untuk mendapatkan GBT adalah dengan mendaftarkan blog kita dengan kategori general(umum).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar