Kamis, 19 April 2012

Model Bisnis Google Adsense


Model Bisnis Google Adsense
Salah satu model bisnis online yang cukup menjanjikan adalah Google Adsense, model bisnis online yang banyak orang kerjakan , namun banyak para pemula yang bermain bisnis internet dengan Google Adsense ini dengan mudah dibanned oleh Google. Beberapa contoh ulasan tentang bannned blog  diantaranya :
1.       Situs MFA
Singkatan dari Made for Adsense, merupakan sebuah website khusus untuk mendapatkan earning Google Adsense, sangat jelas situs beraliran MFA salah, tujuan utama sebuah situs adalah untuk pembaca bukan untuk Adsense. Dilihat dari themes yangdigunakan, cara penulisan, posisi iklan, trafic dll, dapat ketahuan blog tersebut beraliran MFA atau bukan.
Untuk itu buatlah situs yang berguna bagi pembaca, berisi sesuatu yang bermanfaat bagi pembaca dan jauhilah themes yang diperuntukkan khusus untuk Adsense.
2.       Content Hasil Copy-Paste
Yang dimaksud blog copy-paste adalah blog berisi conten-conten hasil copy dari sumber-sumber lain yang tidak diperuntukkan untuk dicopy-paste, misalkan tentang artikel pribadi.
Copy-paste diperbolehkan hanya saja perlu dituliskan sumbernya, dan apabila diperuntukan untuk Google Adsense conten copy-paste tersebut jangan dijadikan kekuatan utamanya, buatlah conten sendiri dengan desain sendiri.
3.       Traffic  dan konversi  website rendah
Website yang bertraffic rendah tidak akan digubris, dianggap tidak berkualitas karena dianggap  tidak adanya keseriusan dalam keikut sertaanya di Google Adsense.
4.       Melanggar TOS, dan Aoto blog
Sebagai saorang Adsenser harus membaca dan memahami TOS dari Google Adsense, bisa juga mencari diforum-forum untuk berkonsultasi kepada senior Adsenser mengenai konten maupun perihal lain seputar Google Adsense.
Dari ulasan tadi dapat disimpulkan bahwa untuk ikut serta dalam Google Adsense terlebih dahulu miliki traffic blog yang tinggi, ramai pengunjung, dan berkualitas. Apabila menggunakan statistik buatlah terlebih dahulu website tersebut minimal 100unique’ visitor datang berkunjung setiap hari, alexa sekitar 1 jutaan dan juga memiliki konten yang menarik dan berkualitas kurang lebih 50 post.

1 komentar: