Minggu, 04 Maret 2012

Tugas Analisis Materi

* Affiliansi Marketing

Taukah  pembaca apa itu affiliate marketing..?
Kita sudah mengetahui bersama tentunya bahwa bewrbisnis didunia maya telah terbukti dapat menguntungkan bagi kita,
Adapun affiliate marketing adalah merupakan sebuah cara atau pengetahuan tentang bagaimana menghasilkan uang didunia maya melalui internet tentunya. Dalam bisnis ini kita sebagai affiliate marketrs akan dibayar jasa kita setelah product kita berhasil terjual oleh sang pembeli merchant atau affiliate merchant.
Terdapat beberapa cara untuk menghasilkan keuntungan dengan affiliate marketing, diantaranya adalah :
1.       Pay per-clik
Pay per-clik merupakan sebuah program yang unik dimana kita bisa mendapatkan bayaran pada saat sebuah link iklan pada situs kita di klik oleh pengunjung. Kita mendapatkan bayaran dari perusahaan-perusahaan yang menseponsori iklan tersebut, cukup dengan cara kita menyisakan ruang untuk iklan pada situs kita untuk program tersebut.
Yang sangat popular adalah program pay per-clik “Google Adsense”. Kita bias menempatkan 1 sampai 3 iklan pada setiap halaman website kita.
2.       Pay per-sale
Merupakan sebuah program dimana kita akan mendapatkan keuntungan pada saat pengunjung membeli product ataupun jasa yang kita tawarkan. Sebagai contoh penjualan buku dan software. Dalam penjualan product tersebut seorang affiliate marketer bias mendapatkan keuntungan sampai 60% bahkan bias juga sampai 70%,… ,apabila pengunjung yang berminat membeli banyak tentunya lumayan keuntungan yang didapat.
3.       Pay per-lead
Pay per-lead merupakan salah satu jenis program affiliate yang dapat memberikan pembayaran secara flat untuk setiap prospek dengan kualifikasi tertentu melalui link kita.
Sebagai contoh program asuransi, kredit rumah dan bisa juga aplikasi pinjaman modal.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar